Desa Pamijahan, Terjadi Keributan Di Saat Acara Sakral Musrembang Desa

Pamijahan Bogor - Terjadi keributan di acara musrembang desa Pamijahan kecamatan pamijahan kabupaten Bogor. Senen 25/09/2023

Kejadian bermula salah satu sumber Ketua RW/08 RT/03, Yang biasa di sapa Ki Seeng tidak di undang di Acara Sakral Musrembang Desa.

Pemukulan di awali saat Pak Ki Seeng lewat halaman desa melihat rame2 di dalam desa Pak RW 08 Mempertanyakan kenapa saya sebagai RW tidak di undang mempertanyakan kepada Staf lain, Kemudian Ki Seeng mengkonfirmasi kepada yang lain yang juga tidak di undang, Sehingga memancing emosi salah satu staf desa BPK Yadi alias Boy, Pada saat kejadian Pemukulan di lerai oleh keamanan Desa Linmas, Babinsa, Sanpol PP, "Ucap Ki Seeng"

Serangan yang di lakukan oleh staf desa Pamijahan Sebagai Bendahara Biasa di sapa Boy kepada BPK Ki Seeng di lakukan saat acara musrembang baru di mulai acara musrembang. "Ucap Ki Seeng"

Sampai detik ini belum ada musyawarah perdamaian antara staf desa yang harusnya di konfirmasi oleh kepala desa BPK Kusnadi. "Ucap Kiseeng"

Tanggal 26/09/2024 Wartawan konfirmasi kepada Salah satu BPK Kiseeng (RW) dan Ketua BPK Dendi (Ketua BPD) Saat di konfirmasi kepada ketua betul adanya bahwa tidak di undang dalam acara saklar Musrembang Desa " Ucap BPD dan RW.

Harapan ketua BPD BPK Dendi kedepan mudah mudahan lebih baik sesuai poksi masing2, Dan kepala desa juga bisa mengontrol kinerja staf segala sesuatu Kegiatan, Agar kedepan lebih baik desa Pamijahan. Ucap Ketua BPD"


Sumber : BPD Dan RW

Editor : Sukma